Responsive Ads Here

Akibat Kebakaran Pasar Senen diduga 500 Kios Terbakar



Frendlynews.cf - kebakaran hebat terjadi melanda dipasar senen pada hari kamis 19 Januari 2017, kejadian tersebut dilaporkan berlangsung sejak pukul 04:15 WIB. Petugas pemadam kebakaran yang menanggulangi bencana tersebut, syarifudin menceritakan kronologi kejadian kebakaran pasar senen. 


menurutnya, kebakaran pasar senen terjadi diblok III yang bermula dari lantai satu. hembusan angin yang kencang membuat si jago merah merambat hingga ketempat yang lain dan lantai yang berada di atasnya. 

petugas sudah berusaha untuk memadamkan api yang membakar blok pasar tersebut namun sayang pintu gerbang lantai satu masih terkunci sehingga petugas pemadam kebakaran sulit untuk memadamkan api, dan akhirnya petugas memadamkan api dari luar.

si jago merah terus menyebar dengan ganasnya sehingga petugas pun menambah armada mobil pemadam kebakaran yang semula 25 unit menjadi 45 unit untuk memadamkan si jago merah. mobil pemadam kebakaran tersebut berasal dari Dinas pemadam kebakaran Jakarta Pusat serta bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. 

Akibat dari kebakaran tersebut menimbulkan macet dan para pedagang mondar mandir menyelamatkan barang dagangan mereka yang masih berada dipasar. mereka memindahkan barang dagangannya disepanjang jalan, depan atrium, pasar senen. diperkirakan sekitar 500 kios habis terbakar pada saat kejadian tersebut. (am/ak)
Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar