Responsive Ads Here

Top Blogger Dengan Penghasilan Tinggi

Siapa sangka, dengan Hobby yang mereka jalani sebagai pemblogger ternyata mempunyai penghasilan yang sangat luar biasa. mereka dikenal sebagai seorang blogger yang kini menjadi motivasi saya untuk menulis sebuah artikel.

Ok kita simak siapa saja mereka dan berapa penghasilan yang mereka dapatkan menjadi seorang blogger,

Top Blogger Dengan Penghasilan Tinggi.

1. Michael Arrington "TechCrunch" Penghasilan $ 500.000 -$ 800.000 /bulan



Bagi pecinta technologi khususnya Indonesia sudah tidak asing dengan Blogger satu ini, dia adalah pendiri dari TechCrunch, dia sangat lihat dalam melihat perkembangan dunia technology dan ia membuatnya dalam 1 atap yaitu Tech Crunch.

Ia adalah seorang yang sangat berpengaruh dibidang technology. update beritanya begitu sering sehingga para pecinta technology diseluruh dunia dapat berita terupdate setiap waktu. tidak salah kalau beliau berada pada urutan 1 karena beliau kini mendapatkan penghasilan tertinggi sehingga mencapai $ 500,000 - $ 800.000 perbulan, jumlah itu setara dengan 6 hingga 9 miliar dalam sebulan. padahal penghasilan ini hanya datang dari iklan PPC google adsense.
Hohohoho.. luar biasa kan.


2. Pete Cashmore "Mashable" penghasilan $ 560,000 - $ 600,000 perbulan




Dia menjadi seorang blogger dengan penghasilan tinggi no.2 dari blog nya yang bernama "mashable", yaitu blog yang mencakup tentang apapun dari mulai technology, bisnis, gaya hidup, media sosial dan hiburan.

Situs Mashable  juga mendapatkan penghargaan dan blog ini mempunyai pengaruh dan paling banyak dibaca. artikel populernya meliputi Media sosial, digital dan sumber daya technology atau seputar tentang technology. ketika umur 19 tahun membawa dirinya terjun ke dunia blogger dan menjadikan blogger kaya raya, bahkan dia dinobatkan blogger kaya raya didunia dengan penghasilan $ 560.000 - $ 600.000 perbulan atau setara dengan 7 milliar - 8 milliar perbulan

3. Mario Lavanderia, "Perez Hilton" : Penghasilan $ 200,000 - $ 400,000 perbulan



Beliau sangat pandai dalam melihat market, ia menjadi blogger penyemangat melalui situs nya "Perez Hilton" yang dia buat tahun 2005. karirnya didunia blogger berawal dari jurnalis, karena ia sangat lihai dan cekatan dalam meramu informasi atau berita menjadi sesuatu yang berharga.

Blog "Perez Hilton" lebih mengkhususkan pada berita berita selebriti, skandal dan sejenisnya, dan jangan heran ketika anda berkunjung diblog ini akan banyak berita berita yang luar biasa bombastis dari dunia selebriti dunia.

Ia menjadi salah satu blogger terkaya didunia karena memiliki penghasilan tertinggi dengan rata-rata penghasilan mencapai $ 200.000 - $ 400.000 perbulan atau setara dengan 2 - 5 miliar perbulan. bagi saya hasil ini cukup fantatis. hehehe


4. Vitalis Friedman, "SmashingMagazine" dengan penghasilan $ 150,000 - $ 200,000 perbulan




Dia adalah pendiri dari Majalan "Smashing Magazine", yaitu sebuah blog situs web design, dia membangun sebuah jaringan smashing tahun 2009 untuk membuat blog design.

Pendapatan Frendman sendiri mayoritas dari iklan banner dan tidak termasuk dari pendapatan affiliasi, diblog nya banyak memasang iklan banner  berukuran kecil. iklan itu ia tempatkan sangat menarik dan tidak terkesan murahan

Smashing Magazine sendiri adalah sebuah blog yang sangat populer dan sangat terkenal dikalangan web design dan pengembangannya,  anda pun bisa membaca ulasan Smash Magazine untuk belajar dan menguasai bidang ini, karena mereka menyajikan tutorial dan tips atau panduan berkualitas tinggi,

Rata-rata penghasilan Friedman sendiri dari blog tunggal nya menghasilkan $ 150.000 - $ 200.000 perbulan atau setara dengan kurang lebih 2 milyar dalam sebulan.


5. Timothy Sykes : $ 150,000 - $ 180,000 perbulan




nah jika anda ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari blog, maka saya menyarankan anda membaca blog milik Timothy. dia membuat blog atas namanya sendiri yaitu TimothySykes.com yang berisi artikel inspiratif dan investasi, keuangan, saham dan sejenisnya.

Dia seorang yang sangat cerdas dalam bermain saham, dia seorang yang sangat ahli dan mendapat penghasilan dari saham 2 juta dolar per bulan. Blog yang ia buat hanyalah sebagai sampingan bagi dirinya karena pada dasarnya ia adalah pedagang saham Penny.

Karena ia telah sukses bermain saham maka ia pun menuangkan tips dan inspirasinya kepada seluruh dunia melalui artikel blog. Penghasilannya yang berasal dari artikel dan e-book  yang ia tulis dalam sebulan rata-rata mencapai $ 150.000 - $ 180.000 perbulan atau setara dengan  2 miliar perbulan.

dari cerita di atas sepertinya kita tidak boleh meremehkan penghasilan dari bloger yang anda miliki, jika anda tekun dan mempelajari serta menguasai maka anda pun bisa mendapatkan penghasilan seperti mereka. hal tersebut yang menjadi inspirasi saya untuk menjadi seorang blogger. dan semoga menjadi inspirasi untuk menulis artikel blog anda sendiri dengan penuh semangat. manfaatkan penghasilan blog anda dengan menjadi publisher google adsense.

semoga artikel ini dapat bermanfaat dan penambah semangat bagi para pemblogger dunia khususnya adalah Indonesia.

salam 
Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar