Responsive Ads Here

Facebook Meluncurkan Layanan Hotspot Wifi dengan Tarif Murah

Frendlynews - Facebook kini meningkatkan pelayanannya bagi pengguna internet di belahan seluruh dunia dengan tujuan agar meningkatkan penggunaan jejaring sosial tersebut. Facebook menamakan layanan ini dengan nama "express wifi"  dan layanan ini baru tersedia di masyarakat India. kebijakan ini merupakan salah satu bagian dari usaha Facebook untuk meningkatkan angka pengguna internet. 



layanan internet super wifi dengan tarif murah ini akan memungkinkan para pengguna facebook di India untuk memberi paket data dari ISP Lokal. dan paket data tersebut bisa untuk berselancar didunia online menggunakan hotspot yang ada. pihak facebook sudah menguji program ini di 125 lokasi di India. Facebook pun sudah melakukan kerja sama dengan BUMN milik India. 


Juru bicara Facebook yang dikutip dari Tech In Asia mengatakan kalau program express wifi masih dalam tahap awal. mereka pun telah mulai melakukan kerjasama dengan beberapa ISP di negara India. dan kerja sama ini dilakukan sebagai solusi untuk menyediakan layanan internet yang murah dan meriah. kedepannya facebook berjanji akan meningkatkan  cakupan area dari bisnis terbarunya. (Ak/13/08/2016)

Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar