Responsive Ads Here

Ahli IT Hermansyah, Dikeroyok Oleh Orang Tak di Kenal

Mobil putih milik Hermansyah terlihat lumuran darah yang masih menempel pada badan mobil bagian luar sebelah kanan


Frendlynews.cf, Jakarta -
Ahli IT dari teknologi bandung (ITB), Hermansyah, dikeroyok dan di aniaya oleh orang tak dikenal di KM 6 Tol Jagorawi, atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta timur. akibat pengeroyokan tersebut Hermansyah mengalami luka akibat dibacok oleh orang tak dikenal.

Pengamat ekonomi Ichsanudin Noorsy mengatakan Hermansyah adalah lulusan Ahli IT Institut Teknologi Bandung (ITB

"Dia pernah menempuh sekolah IT di luar sampai mendapat istri orang bule," ujar dia di Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017).

Ichsan mengaku pernah beberapa kali terlibat diskusi tentang IT bersama Hermansyah, salah satunya adalah berkenaan dengan situasi IT dalam perspektif politik.

Diskusi yang paling menarik  adalah mengenai sadap meyadap secara umum. kata Ichsan. ada dua yang dibahas yaitu nomer dan Imei

"Sadap-menyadap yang dibilang Herman ke saya, adalah relasi antara IMEI  dan nomor. Menurut Herman dengan menggunakan kajian nomer dengan IME bisa tahu, nomer dicloning atau tidak," kata dia

menurut petugas security RS Hermina, Hermansyah tiba pukul 04.00 WIB, minggu 9 juli 2017. saat itu kondisi Hermansyah terluka sangat serius, hampir seluruh tubuhnya berlumuran darah.

"lukanya banyak, sampai dileher" kata petugas security RS Hermina.

Saat ini Hermansyah sedang menjalani operasi ditemani oleh keluarganya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bachtiar Nasir mengatakan, Hemansyah bukanlah bagian dari GNPF MUI. Dia hanya aktif membantu kasus yang menyeret pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dan Firza Husein.

"Enggak di kepengurusan khusus, cuma dia yang menurut kami menguasai ilmu tentang IT. Dia memang sangat mengerti di bidangnya, terutama soal masalah penyadapan," ucap dia.

Menurut Bachtiar, Hermansyah pernah mengeluarkan pendapatnya tentang Chat WA Habib Rizieq dalam acara Indonesia Lawyer Club di TV One.

"Coba lihat saja pernyataan dia (Herman di sana)," ucap dia.

Ahli IT Hermansyah menjelaskan bahwa Chatt mesum yang membawa petinggi ormas FPI  merupakan hasil rekayasa pada saat acara di ILC Tv One


Hermansyah adalah ahli IT yang pernah mengatakan chatt bernada mesum yang menyeret nama seorang petinggi ormas FPI  adalah sebuah hasil rekayasa. perkataanya diucapkan Hermansyah diacara Indonesian Lawyer Club (ILC) di TV One (ak)


Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar