Responsive Ads Here

Technojeck-Ojek Online Terbaru



setelah adanya aplikasi Gojek, Grabbike, dan Uber, kini muncul lagi aplikasi Technojeck, tentu saja dengan tarif yang bersaing. saat ini technojeck membutuhkan driver terbaru dengan pendaftaran free pada 10.000 pendaftar pertama. pendaftaran pun bisa dilakukan secara online.

seperti kita ketahui pada umumnya keuntungan technojeck sama dengan ojek online lainnya, membantu masyarakat dalam transportasi, entah itu untuk bekerja ataupun mengirim barang. saat kita memakai ojek online tentu saja ada biaya sebagai pengeluaran. namun disini anda akan menerima keuntungan jika seseorang naik technojeck, setiap kali naik jasa ojek ini akan mendapatkan bonus yang dapat dikumpulkan. jelas akan mendapatkan pemasukan untuk customernya,

penawaran promo ini sangat menarik perhatian public, terutama adalah pengguna jasa ojek online. mereka akan mendapatkan bonus yang diterima tiap bulannya yang akan ditransfer ke rekening jika sudah menjadi customer Technojeck.

dan bagi mereka yang ingin mendaftar silahkan bisa langsung mendaftar secara online. di situs resminya. syarat pendaftarannya pun sangat mudah



Syarat (discan / difoto) :
1. SIM C
2. KTP
3. Pas foto
4. Kartu Keluarga
5. STNK
6. BPKB (bukti cicilan terakhir jika masih kredit)
7. Alamat e-mail aktif
8. Nomor HP pribadi dan keluarga yang dapat dihubungi

training yang diselenggarakan pada hari jum'at tanggal 29 april 2016, di GOR senayan, para pesertanya sangat antusias sekali. mudah-mudahan ojek kedepan dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi.









Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar