Responsive Ads Here

Andi Soraya : Masih Pacar, Belum Suami




Frendlynews - setelah dikabarkan telah melepas masa janda dan menikah ketiga kali bersama pria mapan yang diduga bernama Ali, bintang film dan sinetron Andi Soraya (40) membantah kabar bahagia tersebut, aya -- sapaan Andi Soraya -- menolak diberitakan telah menikah lagi, senin (30/5) malam.

Aya memastikan foto-foto mesra yang sengaja di unggahnya di akun facebook miliknya bernama Blue Sunset itu bukan untuk mengabadikan  momen pernikahannya, tetapi merayakan rajutan kisah asmara bersama ali, "itu tuh anniversary jadian pacaran, bukan pernikahan". kata Aya keheranan saat mengetahui kabar pernikahan ketiganya ramai diberitakan media. 


meski mengaku baru menjalin asmara, aya tidak mengungkap rencana baik melanjutkan hubungan itu ke pelaminan. "ini jadinya malah melebar kemana-mana deh. saya ngga perlu klarifikasi lagi. ngga ada waktu, biarin aja, males nanggepinnya"



sebelumnya, senin kemarin ramai diberitakan, aya telah menikah lagi pada 18 february 2016 setelah muncul foto cincin berlian yang telah melingkar di jari manis tangan kanannya ke akun facebook blue sunset di hari, bulan dan tahun yang sama pukul 11:21, 

dugaan menikah kembali semakin kencang setelah aya kembali mengunggah foto kebersamaan dengan ali diakun yang sama saat sedang duduk bersama di sebuah meja makan dengan cahaya lilin dan menuliskan, 

"we've came to the place where love first  found us, happy 1st wed anniversary feb 21" (kami telah sampai ditempat mana cinta pertama kali menemukan kami. "selamat ulang tahun pernikahan pertama 21 february), " tulis aya pada 21 february 2017. 
Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar