Responsive Ads Here

Mau Kurus, makan buah ini


KHASIAT BUAH PISANG MERAH






















Pernahkah anda mendengar buah pisang merah? Selama ini kita mungkin kita lebih mengenal pisang berwarna kekuningan. Ternyata saat ini ada pisang yang berwarna merah.  Ternyata buah pisang merah ini banyak khasiatnya loh. Penasaran dengan buah yang satu ini kan. Nih admin kasih penjelasan tentang buah merah.

Buah merah memiliki khasiat dan manfaat yaitu :

Menurunkan berat tubuh
Bagi pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badannya, pisang merah dapat menurunkan berat badan. Hal ini dikarenakan pisang merah rendah kalori. Siapapun yang memakan buah pisang merah akan cepat terasa kenyang. Jika dimakan secara teratur, mudah-mudahan akan cepat menurunkan berat badannya.

Mencegah dan menghindari pembentukan batu ginjal.
Buah merah mengandung kalium tinggi, sehingga dapat mencegah pembentukan batu ginjal, kolesterol dan kanker.  Dan jika dikonsumsi dengan teratur buah pisang merah dapat membantu meningkatkan kesehatan tulang

Menambah energi
Buah ini tinggi akan energi dikarenakan pisang merah mengandung gula alami yang tinggi dan diolah menjadi sumber energi. Dan bagi orang yang memakan pisang merah akan dapat menghindari kelesuhan.

Menaikkan hemoglobin dalam tubuh
Pisang merah juga tinggi akan antioxidant dan vitamin, dipercaya bahwa buah merah dapat meningkat hemoglobin atau menaikkan produksi darah merah dalam tubuh dan juga dapat mengurangi penyakit amenia.

Mengurangi asam lambung
Apakah anda sering kena asam lambung? Jika anda sering mengkonsumsi buah merah secara teratur, buah merah dapat menurunkan asam lambung dikarenakan pisang merah memiliki sifat antasid didalamnya.

Naah bagi anda yang ingin mencoba silahkan lah anda mencari Pisang merah, atau mungkin ada yang mau pesan sama admin juga boleh hehe
 buruan di tunggu orderannya  :P

Ok mudah-mudahan artikel yang satu ini dapat bermanfaat bagi anda.

Salam admin


Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar