Responsive Ads Here

Ahli IT Hermansyah Kini Di PIndahkan ke Rumah Sakit RSPAD Gatot Soebroto




Frendlynews.cf - ahli IT hermansyah saat ini di pindahkan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD). Pemindahan ini dengan alasan dikarenakan faktor demi keamanan.

"Sudah dipindahkan menggunakan ambulans dari RS Hermina. Menurut dia, hal ini karena alasan keamanan. Soalnya RS Hermina merupakan Rumah Sakit Umum," ucap alumni ITB Teuku Gandawan, Depok, Minggu (9/7/2017).

Alasan lain, selain dari keamanan, Teuku mengatakan lantaran keluarga tidak ingin mengambil resiko. terlebih, motif penyerangan masih misteri. 

"pertimbangannya seperti itu" ujar Teuku 

Saat ini kondisi Hermansyah berangsur angsur membaik.dan masih dalam tahap pemulihan.

"masih recovery" ujar Teuku

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus sebelumnya membenarkan, ahli IT Hermansyah diserang orang tak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat.

"Tadi kami telah mengecek ke rumah sakit, bahwa korban Hermansyah menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan," ucap dia melalui keterangan tertulisnya, Minggu.

Firdaus menjelaskan, Hermansyah mengendarai Toyota Avanza saat hendak pulang sekitar pukul 04.00 WIB. Mobil tersebut tiba-tiba diserempet saat melewati Tol Jagorawi KM 6 atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.

Kemudian, Hermansyah disuruh menepi dan membuka pintu mobilnya. Setelah turun dari mobil, Hermansyah langsung diserang pelaku yang berjumlah sekitar lima orang. Satu orang di antaranya menggunakan senjata tajam.

Hermansyah terluka di beberapa bagian tubuhnya, seperti di bagian kepala, leher, dan tangan. Hermansyah akhirnya dilarikan ke RS Hermina Depok.
Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar