Responsive Ads Here

Donald Trump : Militer AS Siap Hadapi Korut.



Frendlynews,cf - Donald trump dalam seminggu ini terlihat perang kata-kata dengan korea utara terkait dengan program senjata dan misilnya, mengabaikan seruan international untuk menahan diri dalam panasnya hubungan dengan korea utara.  justru Trump malah mengingatkan pyongyang yang akan "benar benar menyesali" atas tindakannya dikarenakan militer as kini sudah berada dalam posisi siap.

"Solusi militer saat ini sudah selesai, terkunci dan siap, seandainya Korea Utara memilh bertindak tidak bijak. Mudah-midahan Kim Jong Un akan menemukan cara lain," ujar Trump, Jumat (11/8), seperti dikutip dari AFP.
pertengkaran yang makin memanas antara Amerika dan korea utara makin meningkat dan menimbulkan kekhawatiran bagi dunita international. jika terjadi salah perhitungan maka akan menimbulkan bencana konflik di semenanjung korea

China adalah sekutu utama Korea Utara berpendapat bahwa keduanya harus mengurangi eskalasi yang diciptakan.

"Kami berbicara dengan mereka untuk lebih hati-hati dalam beretorika dan bertindak. Ini membuat tensi meningkat dan kepercayaan menurun," ujar juru bicara Kementerian Luar Negeri China Geng Shuang dalam pernyataan resminya.

Rusia juga telah berupaya untuk melakukan dengan Trump dan meminta Amerika serikat mendinginkan suasana. hal ini juga senada dengan china.

Kanselir Jerman, Angela Marker menyatakan jalur diplomasi sebagai jawaban atas perseteruan kedua negara. dan Jerman secara intensif mengambil bagian dalam perbaikan hubungan di keduanya, tanpa upaya militer. ujarnya. 
Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar