Responsive Ads Here

Provokator di Aksi Damai 4 November Di tangkap



Frendlynews - Pihak Laskar FPI telah menangkap dua orang tersangka provokator. aksi mereka ketahuan setelah menyuruh beberapa orang untuk melakukan perusakan sebuah gereja. namun hal tersebut gagal karena sudah di curigai oleh beberapa laskar FPI sebelum diserahkan kepada polisi yang bertugas pada saat itu.

menurut saksi mata berinisial AS, bahwa provokator tersebut beragama non muslim setelah di periksa KTP mereka. sebelum diserahkan pihak kepolisian.

"mereka sempat melakukan provokasi untuk membakar gereja kepada beberapa peserta aksi unjuk rasa, sebelum mereka melakukan itu (membakar gereja), beberapa laskar FPI langsung menangkap mereka dan menggeledah KTP mereka, setelah di periksa ternyata mereka beragama non muslim" ujar AS salah satu peserta aksi unjuk rasa 4/11.

beberapa pengguna media Sosial di Facebook, WA dan lainnya juga ramai membicarakan foto seorang provokator yang tertangkap.



Aksi provokator di curigai adalah awal kericuhan pertama kali yang terjadi antara bentroknya demonstran dan polisi. aksi mereka seolah ingin merusak nama baik salah satu pimpinan ormas islam yang memimpin jalannya Aksi Damai 4/11.


Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar