Responsive Ads Here

Denah Lokasi Demo 2 Desember 2016 di Fasilitasi Tempat Wudhu Dan Toilet Umum



Frendlynews.cf - Diperkirakan ratusan ribu orang akan memenuhi lapangan Silang Monas Jakarta, tanggal 2 Desember 2016.

Aksi kali ini dinamakan Aksi Bela Islam III yang diprediksi peserta akan datang dari beberapa daerah. sejumlah fasilitas akan disiapkan untuk pelaksanaan aksi tersebut yang akan dimulai pukul 08.00 sampai dengan sesudah usai sholat jum'at, aksi tersebut di isi dengan tausyiah, dzikir, dan doa bersama.

Berdasarkan denah dari aksi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), maka disiapkan 6 mobil tangki air yang ditempatkan dilapangan silang monas untuk memenuhi kebutuhan minum peserta aksi. enam toilet umum dan satu toilet VIP, empat tempt wudhu yang ditempatkan di Sisi barat, timur, utara dan selatan.

Disediakan juga sembilan unit ambulan yang akan disiagakan dipintu masuk dan pintu keluar lapangan silang monas, dan mimbar sholat jum'at ditempatkan disisi sebelah barat laut, mengarah jalan merdeka barat.

Lapangan Silang Monas menjadi lokasi demo 2 Desember 2016 yang merupakan hasil kesepakatan antara Kapolri Jenderal Kepolisian Tito Karnavian dengan pengurus GNPF-MUI, dikantor MUI, Jakarta, senin (28/11/2016)


Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar