Responsive Ads Here

Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintas 4 November 2016



Frendlynews - Terkait unjuk rasa 4 november 2016 Kapolda Metro Jaya sudah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas. Pengalihan arus lalu lintas bersifat situasional, tergantung situasi dilapangan.

"Dalam rangka menghadapi unjuk rasa tanggal 4 November 2016, Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa alih arus," ujar Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Budiyanto

ada 3 titik yang akan dilalui oleh pengunjuk rasa setelah longmarch dari Masjid Istiqlal yaitu

1. Kantor Bareskrim Polri, Jl medan merdeka timur
2. Kantor Balai Kota DKI, Jl medan merdeka selatan
3. Istana Merdeka, Jl Medan merdeka utara

dan berikut rekayasa arus lalu lintas ketika massa berada di kantor Bareskrim

1. Ketika massa berkumpul di bareskrim polri jalan medan merdeka timur 

A. lalu lintas berasal dari Jl gajah mada menuju Jl medan merdeka timur  di alihkan ke Jl gajah mada - Jl Juanda- Jl gunung sahari dan seterusnya

B. Arus dari arah tugu tani atau kebon sirih mengarah ke jl medan merdeka timur di alihkan kembali menuju tugu tani atau kebon sirih- Jl medan merdeka selatan - jl MH Thamrin dan seterusnya. 

C. arus dari jalan medan merdeka barat atau jalan budi kemulyaan mengarah jalan medan merdeka timur di alihkan ke jalan thamrin dan seterusnya.

D. Arus dari senen di alihkan ke cikini raya - jalan diponegoro - jalan salemba raya dan seterusnya. 

2. Jika Massa berkumpul di balai kota DKI Jakarta jalan medan merdeka selatan

A. Arus dari tugu tani menuju jalan medan merdeka selatan di alihkan kembali ke arah tugu tani - ridwan rais - jalan medan meredeka timur - jalan medan merdeka utara atau ke jalan perwira - lapangan banteng - pasar baru atau jalan veteran raya - jalan gunung sahari dan seterusnya. 

B, Lalu lintas dari arah senin di alihkan ke jalan cikini raya - jalan diponegoro - jalan salemba raya dan seterusnya

C. arus dari merdeka barat atau jalan budi kemuliaan menuju jalan merdeka selatan di arahkan kembali menuju jalan budi kemuliaan - belok kanan ke jalan MH Thamrin - jalan sudirman dan seterusnya atau melewati jalan medan merdeka barat - jalan majapahit - harmoni dan seterusnya, 

3. Jika massa berkumpul didepan Istana jalan Medan merdeka Utara. 

A. lalu lintas dari jalan gajah mada menuju jalan merdeka barat di alihkan kembali ke jalan gajah mada - jalan juanda - jalan pasar baru - jalan gunung sahari - atau ke lapangan banteng - jalan pejambon - jalan merdeka timur - ridwan rais - tugu tani dan seterusnya. 

B. Arus dari jalan budi kemuliaan yang mengarah ke patung kuda akan di alihkan ke budi kemuliaan - jalan majapahit - harmoni - dan seterusnya. 

C. Arus dari tugu tani atau jalan medan merdeka selatan menuju patung kuda di alihkan ke tugu tani - jalan merdeka selatan belok kekiri ke jalan thamrin - jalan sudirman dan seterusnya atau tugu tani - jalan ridwan rais -  jalan merdeka timur  - jalan perwira - jalan veteran raya atau ke jalan pasar baru - jalan gunung sahari dan seterusnya, 


Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar