Responsive Ads Here

Mulfachri Harahap : Amat Disayangkan Jokowi Tidak Menemui Perwakilan Demonstran


Frendlynews - Jakarta dipenuhi oleh para demonstran dengan aksi damai 04 November 2016, hingga sore hari pukul 16.00 situasi masih kondusif, perwakilan dari peserta demonstran di terima oleh Wapres, Bapak Jusuf Kalla dan Menkopolhukam Bapak Wiranto.

namun dikarenakan Presiden Jokowi tidak berada ditempat akhirnya perwakilan dari peserta demo kembali lagi ke tempat kerumunan massa.

Ketua fraksi partai PAN di DPR RI, Mulfachri Harahap mengatakan amat menyayangkan sikap Presiden Joko Widodo yang tidak menerima perwakilan dari peserta Demo Aksi Bela Islam II pada hari Jumat 04/11 dengan dugaan kasus penistaan yang dilakukan oleh Ahok Tjahaja Purnama yang biasa di panggil Ahok.

Menurutnya apabila Presiden Jokowi menemui peserta aksi atau paling tidak memberikan ketenangan para peserta aksi mungkin massa akan lebih tenang, "sehingga proses aksi hari ini bisa berjalan dengan lancar. artinya waktu pada jam aksi damai yang diberikan bisa di akhiri dengan baik" ujar Mulfachri di gedung MPR/DPR/DPD jumat malam 4/11 yang dikutip dari antara.

Disisi lain Mulfachri memberikan Apresiasi kepada wakil Presiden Jusuf kalla yang menemui perwakilan peserta demo. menurut nya hal tersebut bisa memberikan kepastian bahwa kasus penistaan Agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta akan di tindaklanjuti dalam waktu sesegera mungkin.(ak)


Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar