Responsive Ads Here

Sambutan Bagi Warga Aksi 212,Ciamis



Frendlynews.cf - Rombongan aksi bela islam jilid III yang berangkat dari Ciamis ke Jakarta untuk mengikuti aksi super damai disambut warga dengan rasa haru. mereka berjalan kali dari perhutani. longmarch dilakukan karena tidak memperoleh bus dari Ciamis ke Jakarta terkait aksi unjuk rasa 2 Desember 2016.

Pimpinan Pesantren Al Hasan Ciamis, Ustad Syarif Hasan yang ikut serta dalam rombongan mengatakan, pihaknya memilih tetap berjalan kaki karena masih siap dan kuat untuk berjalan kaki. Selain itu, mereka tidak ingin mengecewakan masyarakat yang ingin bersilaturahim.

"Masih siap dan kuat jalan kaki, kedua banyak masyarakat yang mau silaturahim di sepanjang jalan. Saya tidak mau buat kecewa," ujarnya yang dilansir dari wartawan Republika.co.id saat berjalan di depan Rumah Sakit Al Ihsan, Jalan Soekarno Hatta, Kamis (1/12).

Ia mengatakan para Kyai dan rombongan masih siap berjalan kaki dan tetap memutuskan berjalan kaki, dan beliau juga mengatakan tujuannya ke Jakarta untuk mengikuti aksi super damai 2/12 



Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar