Responsive Ads Here

Perbedaan Aksi 212 dan 412

Aksi 212 super damai dengan jutaan umat islam yang hadir


Jakarta, frendlynews.cf - Aksi super damai yang dipimpin oleh Habib Rizieq Syihab pada tanggal 2/12 mendapatkan perhatian publik. bukan saja aksi didalam negeri, tetapi menjadi perhatian dunia saat ini.

Aksi 412 di acara Car Free Day
Salah satu warga di DKI Jakarta sempat membandingkan dengan aksi 4/12, sebut saja W (inisial) para peserta aksi ini banyak sekali merusak lingkungan dan taman dibalai kota. sampah berserakan dimana-mana. dan dipenuhi oleh atribut atribut partai.

aksi 412, sampah berserakan

" aksi 212 sangat luar biasa, bayangkan pemimpin harus memimpin jutaan umat yang hadir pada saat itu, setelah aksi tersebut selesai, tidak ada kerusakan taman. tidak mudah memimpin jutaan orang dengan sangat rapi dan tidak mudah terprovokasi. berbeda dengan aksi 412, terjadi banyak kerusakaan sampai taman terinjak injak oleh para peserta tersebut. bahkan meninggalkan sampah dimana mana. rata rata mereka dari orang partai," ujar W menjelaskan.

412 dan bendera partai

aksi 412 amat sangat disayangkan, karena hari itu adalah acara "Car Free Day" (CFD), yang seharusnya bebas dari kendaraan dan atribut partai.



Share on Google Plus

About Arry Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar